Ibadah Ucapan Syukur

Tepat pada hari Selasa tanggal 25 Maret 2008, adalah hari Ulang tahun anak kami yang ke-3, Andra, demikian kami biasa panggil nama itu. Di hari ulang tahunnya yang pertama ini kami rindu sekali untuk dapat bersama-sama dengan kekasih Tuhan di sekitar tempat kami tinggal, untuk dapat bersama-sama beribadah mengucapkan syukur, memuji dan menyembah Tuhan. Dan Tuhan mengijinkan kami untuk dapat membuka pintu rumah kami guna beribadah bersama.
Dengan dimulai pukul 19.30 wita oleh Ibu Gembala (Ibu Rohani) ibadah dimulai dan selanjutnya dipimpin oleh "pemimpin pujian" Ibu Sitanggang. Lancar, proses ibadahnya, dengan semangat dan kerinduan dari semua Jemaat yang hadir untuk mengangkat pujian baik pujian yang penuh sukacita maupun pujian penyembahan.
Kami sendiri sebagai keluarga yang berketempatan, juga merasakan hal yang serupa, dengan lawatan Allah yang benar-benar hadir di tengah-tengah kami, yang membuat kami atau saya sendiri secara pribadi selaku Bapak rumah tangga, tidak dapat menahan air mata karena kasih Allah yang benar-benar menjamah setiap saat di kehidupan kami.

Ibadah terus berlanjut hingga sampai pada khotbah yang dibawakan oleh Bp. Pdt. Steven Sumual. Memang Allah yang sungguh luar biasa, selalu membawa berkat yang luar biasa bagi setiap orang atau anak-Nya yang mau bersandar kepada-Nya. Kami keluarga dan seluruh Jemaat yang hadir dan mendengarkan serta merasakan lawatan Allah pada saat itu benar-benar mendapatkan berkat yang luar biasa.

Pada pukul sekitar 21:00 wita, ibadah diakhiri dengan doa berkat bagi kami sekeluarga. khususnya untuk anak kami yang ber-ulang tahun, Andra.
Semua Jemaat turut mendoakan kami sekeluarga. Kami sungguh merasakan sesuatu hal yang luar biasa yang tidak dapat kami rasakan seperti hari-hari biasa, di saat Ibiadah ucapan syukur tersebut.

Terima kasih untuk Bapak Gembala, Bp. Pdt. Steven Sumual beserta keluarga, serta seluruh Jemaat GPdI Graha Indah Jemaat El Shaddai Balikpapan, atas dukungan doanya. Bukan kami yang akan membalas, karena Tuhan tahu kami tidak mempunyai apa-apa, namun untuk itulah hanya Yesus yang akan membalas semua kebaikan Jemaat GPdI Graha Indah dan akan bersama-sama merasakan setiap jamahan kasih-Nya.

Amin.
Share on Google Plus

About Never Give Up

0 comments: