Aku

Saya itu hanya orang yang seneng belajar dan belajar, meskipun tidak cepat menjadi pintar karena mungkin otak saya yang mungkin sudah tidak mau dipaksa, namun tetep saja kepingin belajar terus. Paling tidak saya bisa memberikan tambahan pengetahuan kepada anak-anak saya supaya menjadi lebih pinter dari pada Bapaknya.... hihihi ...

Dalam hal ini ya seputar komputer dan internet yang lagi suka dipelajari, meskipun lepas dari semuanya itu, belajar melayani Tuhan-lah yang pertama kali kami lakukan. Sekali lagi, meskipun masih jauh dari kata "baik", kami sekeluarga berusaha untuk tidak cepat putus asa dalam melayani Tuhan, karena saya dan keluarga yakin, suatu saat Tuhan akan menerima pelayanan kami, sehingga kami menjadi lebih dekat lagi kepada-Nya.

"CARILAH DAHULU KERAJAAN ALLAH DAN KEBENARANNYA, MAKA SEMUANYA ITU AKAN DITAMBAHKAN KEPADAMU"

Saya secara pribadi hanyalah seorang anak Tuhan yang ingin menjadi baik.

Kemudian, kenapa saya beri nama blog ini "Together as One" dengan alamat mengandung tulisan "ber5" ? Kami sekeluarga mengalami pergumulan yang tidak sebentar bahkan sampai beberapa kali pindah kerja di beberapa kota mulai dari kota di Jawa Tengah, kemudian pindah ke Jakarta, kemudian Besuki Kab. Situbondo dan menyeberang ke Banjarmasin dan akhirnya semenjak 2003 menetap di Balikpapan. Kemanapun saya bekerja dan apapun jenis pekerjaan saya baik itu suka ataupun tidak, keluarga tetap saya ajak untuk berkumpul bersama. Dan kami sekeluarga ada 5 orang. Dan di situlah janji Tuhan kepada anak-anakNya akan Dia berikan.

Demikian sedikit awal dari kesaksian saya, semoga dapat menjadikan berkat.
Salam untuk semua pembaca. Tuhan memberkati.
Share on Google Plus

About Never Give Up

1 comments:

hendra said...

Selamat sore pak

tolong di add link saya pak