Ulang Tahun Tita

Pada tanggal 3 April 2008 kemarin adalah hari ulang tahun anak kami yang ke dua, suatu berkat yang luar biasa yang kami dan keluarga dapatkan dari Bapa, yang telah memberikan tambah usia genap 10 tahun di bulan April ini serta kesehatan dan kekuatan yang tidak dapat dihitung dengan nilai materi.

Sore hari pada tanggal tersebut banyak temannya yang datang untuk memberikan salam dan ucapan selamat kepadanya, bahkan semua temannya itu membawa kado sebagai hadiah di hari bahagianya itu. Terharu rasanya saya sebagai Bapaknya mendengar dan melihat kejadian tersebut, karena di hari ulang tahunnya memang tidak kami buat acara khusus untuk anak-anak bahkan mengundang ibadah di rumah. Hal ini memang kami rencanakan akan digabung dengan hari ulang tahun saya pada beberapa hari ke depan.
Kontan dengan adanya hal tersebut (pemberian kado dari banyak teman Tita), Ibunya langsung memanggil penjual sate keliling dan masing-masing anak dipesankan 1 porsi sate ayam ..... hehehe ... pengganti acara pesta yak .. :D

Untuk urusan kado tersebut saya sendiri memang sulit mengadakannya, mengingat kesibukan dalam pekerjaan yang membuat saya jarang dan sulit untuk keluar kantor, bahkan sepulang kerjapun saya harus bekerja lagi untuk kegiatan sampingan. Kado apa yang aku berikan? Keburukan saya adalah sulit untuk menentukan jenisnya. Padahal gampang sebenernya, tinggal ketahui dia itu suka apa? Boneka? Buku? atau ada hal-hal yang lain? ....
Nah itu saja saya gak ngerti ...
Akhirnnya keputusan jatuh pada sebuah barang yang biasa dia mainkan saat saya sedang di rumah....... ya handphone ...
Akhirnya aku coba browsing ke internet untuk cari model yang pas .... maksudnya adalah model yang pas untuk kantong saya ... hihihi ...
Pilihan jatuh pada Sony Ericsson K610i dengan warna merah yang aku beli dengan titip temen yang sedang pergi ke Samarinda (katanya di sana lebih murah, betul gak ya ... :D)

Terharu saya bahkan hampir meneteskan air mata saat anakku Tita juga terharu setelah membuka bungkus kadonya yang ternyata berisi SE K610i itu.
Terima kasih Tuhan Yesus, Engkau memberikan saya kesempatan untuk dapat membahagiakan keluarga.
Sekali lagi terima kasih Yesus, terima kasih Bapa ..............
Share on Google Plus

About Never Give Up

0 comments: