Perhatian dari Keluarga

Pagi hari kemarin, seperti biasa setelah kami mengucap syukur kepada Tuhan bersama istri dan anak-anak, begitu aku ucapkan amin ... spontan anak-anak pada nyanyi ...."selamat ulang tahun ... kami ucapkan ...."
Sesuatu hal yang tidak terpikirkan sama sekali ..... "buka kadonya ... buka kadonya ..." demikian anak-anakku melanjutkan nyanyian mereka ....
Sambil membuka kado, mereka pada senyum-senyum saja ........
Dan akhirnya terbukalah k
ado dari istri dan tiga orang anakku .... berupa sebuah jam tangan Casio.
"Ini buat Papa .... dari kami semua .... Met Ultah ya Pa ... jadi tar gak usah main-main Alteco lagi yaaa ...."

Terharu dan pengen nangis rasanya mendengar ucapan tulus mereka. Sampai sedemikian perhatian keluargaku ini hingga hal yang detail pun mereka perhatikan.

Jam tanganku
yang lama juga Casio, yang sudah membuat belang pergelangan tanganku yang hitam ini menjadi sedikit lebih putih ... hanya dibagian yang tertutup oleh Casioku itu ... hihihi ..... Tak terasa memang sudah sekitar tiga tahunan dia selalu menempel di pergelangan kiriku. Dan selalu saya beri Alteco dengan rutin setiap putus di bagian antara body jam dengan rantainya. Itulah yang anak istriku perhatikan.... makanya ada pesan gak perlu Alteco lagi.

Terima kasih Tuhan, Engkau memberiku keluarga yang dapat membuat aku merasa bahagia ..... kasih-Mu telah Kau tunjukkan pada kami sekeluarga.
Share on Google Plus

About Never Give Up

0 comments: