Surpraiss... dari Teman-Teman

Tidak pernah terbayangkan dengan apa yang aku alami barusan. Aku lagi dapet order untuk setting dan reformat beberapa laptop di kantor yang pada ngadat, tiba-tiba beberapa teman kantor, khususnya yang cewe' pada mendekati mejaku. Tidak juga terpikir bahwa tujuan teman-teman ini memang benar-benar ke mejaku. hehe...
Dan ... lhadalahhhh ... mereka nyanyi ... “Selamat Ulang Tahun ... kami ucapkan ....”
lo lo lo .... kok teman-teman ini pada tau ya ... padahal aku gak pernah kasi tau soal ini .... buat apa kan... ? Rambut dah ubanan juga kok pake acara ulang tahun ... hihi ...
Salut dan terharu melihat hal ini, sambil membawa kue tart kecil dengan 1 buah lilin, teman-teman minta aku supaya bikin request ..... hehehe .... apa ya ....
Aku bilang ... bahwa aku pengen tetep dikasihi teman-teman semua ..... suatu permintaan yang kelihatan spontan, sederhana, namun bagi aku punya makna yang dalam.

Terima kasih teman-teman, hanya Tuhan yang akan membalas semua atas kebaikan dan perhatian yang kalian berikan padaku. Doakan aku untuk selalu sehat selalu.

Share on Google Plus

About Never Give Up

0 comments: