Indri Gapung Tattoo

Barusan aku kepikiran bell saudara yang lama gak tahu kabarnya, coba-coba tekan nomor di phone book-ku, ada beberapa nomor, 2 nomor Telkom Flexi dan 2 nomor Indosat. 2 nomor Telkom Flexi aku coba bel, semuanya berbunyi ... "nomor yang anda tuju belum terpasang..."
Walah apa lagi nih ... tu saudara lama ganti nomor kok gak bilang-bilang yak???
terus aku coba ke 1 nomor Indosat, gak aktif juga ..... hhmmmm kalo nomor terakhir ini masih gak bisa juga???? Jangan marah bro kalo aku gak pernah hubungi kamu ... hihihi ...
Akhirnya .... Bro-ku yang satu ini angkat juga ha-pe nya ... hahaha ... sambil tersenyum ceria, doi bercerita ... (kedengaran dari nadanya...) ... lumayan lama lah aku ngobrol ... tapi yang jelas tujuanku nelpon itu selain silaturahmi ya aku pengen tau aja update terbaru dari doi dan keluarga yang aku pikir tertuang di blognya yang lama. Eh.......... gak taunya doi dah punya blog baru yang lebih keren dan yang paling akhir doi sms bahwa sedang nyobain blogging via ha-pe yang katanya lebih asyik.. (bener gak ya? ... ha-pe ku sendiri gak ada fasilitas itu kecuali nelpun ama sms hihihi).... salut memang aku dengan kreatifitasnya selama ini.
Semenjak aku kenal di kampus dulu, dia sudah seperti itu... hehehe ...
Okelah salam ku dari keluarga buat kamu dan keluargamu juga ........

Salam kangen dari Balikpapan.
Share on Google Plus

About Never Give Up

0 comments: