Adikku nongolllll.........

Aku buka email tadi pagi, ada banyak yg masuk karena aku ikutan beberapa milis juga, namun aku lihat salah satunya ada comment di FS ku yang berasal dari adikku Erma. Dia itu sudah kuanggap bagian dari keluargaku, dan aku panggil adik. Sempat beberapa tahun kami bersama di satu perusahaan di daerah Paiton Probolinggo, Jawa Timur. Waktu itu ada project PLTU di sana.
Gak disangka kalo Adikku Erma ini ngucapin selamat ultah ke aku ... hihi ...
Padahal aku sendiri lupa. Atau mungkin di FS itu ada reminder untuk tanggal ultah ya.... hhmm aku punya FS jarang ku buka sih ... hihi ...
Thanks banget dik Erma Susanti atas ucapannya, kami sekeluarga kangen denganmu dan keluargamu juga. Moga Mas Bambang dan si Sulung (aku bilang sulung, mana tahu Tuhan kasi lagi ... hehehehe ...) selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh-Nya.
Sekali lagi terima kasih dan salam kami dari Balikpapan.
Share on Google Plus

About Never Give Up

0 comments: