Adit & Aray

12 tahun sudah berlalu, sejak aku meninggalkan Jakarta. Saat itu aku kerja di salah satu konraktor sipil dan interior di Kebon Jeruk Intercon Jakarta. Dimana saat itu pelanggan / customer rata-rata dari Lippo, baik Lippo Bank atau Lippo Life.
Nah saat itu aku tinggal di daerah Gang Damai, deket Patal Senayan dan disanalah aku kost dan akrab dengan banyak teman di sekitar tempat tinggalku itu. Yang ter-akrab ya si Adit dan Aray namanya.
Adit yang saat itu baru lulus SMU (kalo gak salah) dan Aray (masih kelas 2 SMU, kalo gak salah juga) selalu setia menemaniku setiap aku pulang dari kantor. Sampai bikinin kopi dan indomie rebus, mereka itu yang selalu meng-handle saat aku kecapekan (... hehe ... kaya raja aja yach...).
Baru akhir Februari ini aku bisa ketemu mereka lagi ... dan ... syukur mereka gak lupa .....

Share on Google Plus

About Never Give Up

0 comments: