Ke Jakarta (Catatan Tugas - 1)

Mulai tanggal 20 Februari 2008 aku ditugaskan ke Jakarta sampai dengan tanggal 5 Maret 2008. Tugas yang diberikan antara lain:
  • Instalasi internet Speedy kelas unlimitted Office
  • Instalasi server proxy
  • Instalasi server camera cctv
  • Instalasi LAN untuk mesin Fotocopy Canon iR5000
  • Tugas tambahan, perbaikan dan perawatan beberapa perangkat jaringan dan komputer di kantor Jakarta
Selama di Jakarta bener-bener kerja yang maksimal. dimulai pagi hari (karena macet perjalanan dari mess ke kantor) jam 10.00wib sampai dengan jam 23.00wib. Apa saja yang dapat dikerjakan aku garap dengan baik.
Sampai pada waktunya selesai aku dapat pulang kembali ke Balikpapan.

Tidak lupa ku abadikan bersama temen-temen di kantor Jakarta yang semuanya mendukung pekerjaanku.
Ini dia beberapa temen yang sempat terambil gambarnya :

Dengan pak Amat yang selalu ceria walau belum gajian ... hihihi ........

Kalo yang ini mbak Winny yang selalu aktif dalam soal administrasi di kantor ...

Bertiga, kiri ke kanan: Pak Amat, Aku dan Pak Iyus Ompong yang mantan pembalap international (cita-citanya loo.... hihihi..............). Dan yang terutama tugas Pak Iyus ini adalah pengawal setia Boss Besar perusahaan kami.


Plus ada IT di Jakarta yang setia juga menemani saya selama tugas.... ini Pak Faisal namanya ...... IT engineer yang aktif untuk terus belajar .... dan belajar ... dan belajar .... dan belajar ..... :D ...........(kapan lulusnya yach ...)

Masih beberapa teman lagi yang mensupport aku selama tugas di Jakarta antara lain .... Pak Aswin .... si ceria yang sakit saat postingan ini dibuat .... dan Pak Aswan .... teman yang baik dan rendah hati ..... namun lebih nyeyak tidur di mess daripada di rumahnya sendiri (... hihi ... keganggu anak kalee ...) dan ibu Sinta yang pendiam ......

Serta mbak-mbak bagian "house keeping" yang setia membawakan kopi hitam dan mie rebus hampir setiap malam setiap aku lagi kerja ..... thanks mbak ....

Terima kasih kawan semua .... jasa kalian tak terlupakan ....
Share on Google Plus

About Never Give Up

0 comments: