ASWIN


Ha ha ha ha ......... pagi hari tadi aku dapat kiriman "poto" liwat email dari teman di kantor cabang Jakarta. Katanya, "ini foto terbaru dari temen di Jakarta". Kubuka .... jenk jenk .... ternyata ........ "Bang Aaasssswwiiiiiiiinnn!!!!!..... " .... hahahaha .... Lucu betul mukanya ..... Aku curiga ini orang dikerjain kok ya nurut aja .... hehehe ... gak papa lah .... kalo aku kangen liat wajahnya ... kubuka aja blog ini .... hehehe ....tapi awas .... ibu-ibu hamil dilarang lihat yaaa ......
Share on Google Plus

About Never Give Up

1 comments:

Anonymous said...

demi Tuhan, sejak aku dapet 'comment' dari yg pake nama gondestenan aku penasaran banget.
aku merasa, ini orang yg aku kenal, dan sangat dekat.
Karena belakanga lagi banyak kerjaan (hallah..., sok sibuk) aku ga begitu mengacuhkan...,
sampe akhirnya aku lihat di 'blogs stats' di blogsku ada referrer dari blogs ini, ternyata....,

mas..., apa kabar? gimana keluarga?
ga disangka sekarang menjadi terasa dekat gara-gara nge-blogs...,
hehehe....,
salam buat keluarga...,
Tuhan Yesus Memberkati...,