Lembur di hari Minggu

Sabtu malem jam 21.30 wita sepulang dari kebaktian, kubaca sms dari Boss yang meminta aku kerja di hari Minggu. Besoknya ternyata Boss-ku ma keluarganya abis borong laptop ama E90.
Ada beberapa unit. Laptop Acer TravelMate 6292-301G16 sebanyak 2 unit plus 2 unit pula Nokia E90 . Dan aku dipanggil kesitu untuk setting fitur internetnya baik dari laptop ma E90. Weleh-weleh...aku ini pegang hape mahal aja gak pernah ..:D palagi mainan laptop, yang operasikan pointernya pake gesek-gesek telunjuk sama di "tutul" sebagai pengganti klik.... :D
Memang di kantor aku pake jaringan close user group dimana untuk internet pake proxy, makanya aku dipanggil karena masih pada bingung untuk setting internet via proxy....maklum... bukan lebih pinter ... tapi tau lebih dulu aja.
La terus kenapa kok lembur ku masukin ke label "belajar"? lha ini kan sebenernya aku setting itu sambil belajar juga cari-cari fitur untuk confignya..... hehehehehe

Sampe jam 20.30 wita aku baru pulang dari jam 10.00wita.
Untuk cara setting nya aku lanjut besok ajalah yach. Sekarang sudah ngantuk nih.... anakku wes kruget-kruget minta mimik .....
Share on Google Plus

About Never Give Up

0 comments: